PBI UII Sukses Gelar Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Bersama Sekolah Mitra di Yogyakarta

 

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Indonesia (PBI UII) terus memperluas jaring kemitraan dengan berbagai institusi pendidikan di Yogyakarta. Kemitraan yang diikat secara formal melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama sekolah mitra ini dilaksanakan di ruang lantai 2 Gedung Kuliah Umum (GKU) Prof. Dr. Sardjito Kampus Terpadu UII pada Kamis, 10 November 2022. 

 

Acara ini dibuka secara langsung oleh Dr. Phil. Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si., Psikolog selaku Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) UII dan Puji Rahayu, Ph.D. selaku ketua program studi PBI UII. Dalam sambutannya, Dekan FPSB UII menyampaikan bahwa kegiatan ini harapannya tidak hanya memperkuat kemitraan antara PBI UII dengan sekolah mitra sebagai tempat mahasiswa melakukan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) tetapi juga membuka peluang untuk kerjasama yang lebih luas dalam bidang riset, pengajaran dan pengabdian masyarakat.

 

Setelah sesi penandatanganan nota kesepakatan,  Acara ini dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh kepala sekolah mitra yang hadir pada kesempatan ini. Terlaksananya acara penandatanganan MoU ini diharapkan mampu memberikan dampak positif dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh institusi yang terlibat dan tentunya masyarakat luas.



0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.