PERINGATI MILAD KE-5, PBI UII ADAKAN KOMPETISI MAHASISWA

Menapaki usianya yang ke-5 (5th VALUE), Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) melalui Himpunan Mahasiswa Jurusan/ EDSA (English Department Students Association) menyelenggarakan rangkaian acara milad dengan mengadakan beberapa kompetisi baik di bidang akademik maupun non-akademik, diantaranya speech contest, futsal dan dodge ball serta happy family 100. Rangkaian kegiatan tersebut dihelat selama dua hari, yaitu 7 – 8 Juli 2018 di Ruang Auditorium FPSB UII Lt. 3, GOR, dan GKU UII.

5th VALUE tahun ini mengusung tema “Together Moving Forward”, yaitu bersama-sama untuk bergerak maju kedepan. Kegiatan ini diselenggarakan, selain sebagai ucapan rasa syukur, juga guna mempererat silaturrahim antara seluruh civitas akademika Pendidikan Bahasa Inggris UII, baik mahasiswa, dosen, maupun tenaga kependidikan/ karyawan agar tercipta lingkungan kebersamaan dan kekeluargaan yang harmonis di lingkungan Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UII serta mendorong mahasiswa untuk meningkatkan partisipasinya dalam bidang akademik maupun non akademik melalui rangkaian kompetisi yang diikuti.

“Melibatkan seluruh mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UII lintas angkatan, alumni dan civitas akademika adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan, namun Alhamdulillah kami sebagai panitia penyelenggara telah berusaha dengan maksimal agar acara dapat berjalan sesuai dengan konsep yang telah kita buat, yang terpenting adalah dapat menjalin dan memperkuat tali silaturrahim antar civitas akademika PBI UII” Ujar Alhdiyatul Untung Qorni Pratama, Koordinator Acara dan merupakan Awardee PPL Australia 2018.

Dengan semangat seluruh panitia dan antusias dari peserta Milad ke-5/ 5th VALUE Pendidikan Bahasa Inggris UII di tutup dengan menampilkan band Acoustic dari mahasiswa PBI UII serta pesta rakyat dengan makan bersama seluruh civitas akademika PBI UII.

Harapannya, dengan bertambahnya usia PBI UII semakin berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas mahasiswa maupun dosen dari segi mutu ataupun inovasi pengajaran dan pembelajaran serta calon lulusan yang memiliki kompetensi tinggi dan berwawasan/ berpengalaman internasional.

Happy Milad PBI UII!!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.