Dosen dan Tendik PBI UII Hadiri Acara Pisah Sambut Dekan dan Wakil Dekan FPSB UII

 

Seiring dengan terpilihnya Dekan dan Wakil Dekan periode 2022-2026 sekaligus menandai berakhirnya masa kepemimpinan Dekan dan Wakil Dekan periode 2018-2022, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia (FPSB UII)  menggelar acara “Pisah Sambut” pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2022 di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung FPSB. Selain dihadiri oleh jajaran Dekan dan Wakil Dekan terpilih dan dari periode sebelumnya, acara ini juga turut dihadiri oleh Dosen, Tenaga Kependidikan, Staff Paruh Waktu, Satuan Pengamanan dan Tenaga Kebersihan dari empat program studi yang dinaungi FPSB yaitu Pendidikan Bahasa Inggris, Psikologi, Ilmu Komunikasi dan Hubungan Internasional.

 

Acara ini diawali dengan sambutan dari Dr. H. Fuad Nashori, S.Psi., M.Si., MAg., Psikolog selaku Dekan FPSB UII periode 2018-2022 dan dilanjutkan oleh sambutan dari Dr. Phil. Qurotul Uyun, S.Psi., M.Si., Psikolog selaku dekan FPSB UII yang akan menjabat selama 4 tahun ke depan. Setelah sesi sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) serah terima Dekan dan Wakil Dekan dan penyerahan kenang-kenangan kepada Dekan dan Wakil Dekan yang telah menyelesaikan tugasnya dan berhasil membawa FPSB UII menjadi fakultas yang unggul dan lebih baik. 

 

Acara selanjutnya yaitu pemberian sepatah kata dari perwakilan tiap program studi. Banatul Murtafi’ah, S.Pd., M.Pd. selaku perwakilan dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Indonesia (PBI UII) mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dekan dan Wakil Dekan FPSB UII yang telah banyak berkontribusi dalam peningkatan kualitas program studi PBI UII dan harapan bagi Dekan dan Wakil Dekan yang akan memimpin selama 4 tahun kedepan agar terus mendukung dan mendampingi PBI UII untuk menjadi program studi yang semakin unggul. Selain itu, PBI UII juga memberikan kenang-kenangan kepada Dekan dan Wakil Dekan yang telah menyelesaikan masa jabatannya.

 

Acara diakhiri dengan sepatah kata dari perwakilan tenaga pendidik dan sesi foto bersama. Selain untuk menyambut Dekan dan Wakil Dekan yang baru serta menandai berakhirnya masa jabatan Dekan dan Wakil Dekan sebelumnya, acara ini juga diharapkan dapat mempererat rasa kebersamaan seluruh staff FPSB UII.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.