PBI UII Selenggarakan Focus Group Discussion untuk Audiensi Program Studi dan Mahasiswa

 

Sebagai salah satu upaya meningkatkan mutu dan fasilitas pembelajaran, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Indonesia (PBI UII) selenggarakan focus group discussion untuk audiensi Program Studi dan mahasiswa. Acara yang diselenggarakan secara daring pada hari Jum’at, 17 Desember 2021 ini dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa PBI UII lintas angkatan.

 

Acara ini dimoderatori oleh Puji Rahayu, S.Pd., M.LS.T., Ph.D., selaku dosen PBI UII dan dibuka oleh Irma Windy Astuti, S.S., M.Hum., selaku kaprodi PBI UII. Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mendapatkan umpan balik dari mahasiswa tentang layanan PBI UII, dan upaya perbaikan terhadap program yang akan dilaksanakan selama beberapa tahun mendatang.

 

Sebelum mengikuti acara ini, mahasiswa terlebih dahulu dianjurkan untuk mengisi kuisioner tentang kepuasan layanan, pengalaman belajar dan saran untuk PBI UII. Selanjutnya, selama hampir dua jam mahasiswa dan dosen secara interaktif berdiskusi tentang pengalaman mahasiswa selama belajar di PBI UII, fasilitas dan program yang ada, serta saran perbaikan terhadap layanan dan program yang telah dilaksanakan.

 

Acara ini diakhiri dengan pesan dari kaprodi PBI UII bahwa kegiatan audiensi tidak akan berhenti di sini, melainkan akan diselenggarakan dua kali dalam setahun yaitu pada setiap akhir semester dengan harapan akan diperoleh umpan balik yang membangun bagi PBI UII dalam memfasilitasi mahasiswa melalui layanan dan program yang diberikan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.