Siswa & Guru Rosebud Secondary College Bertandang ke PBI UII

Siswa-siswi Rosebud Secondary College Australia didampingi 2 orang guru pendamping melakukan kunjungan ke Prodi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII), Selasa, 15 September 2015. Kehadiran rombongan diterima hangat oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmie, S.Psi., MA., Psi., Ketua Progam Studi PBI, Irma Windy Astuti, S.S., M.Hum, staf pengajar Prodi PBI beserta beberapa mahasiswa PBI yang akan mengikuti PPL ke Australia. Perlu diketahui bersama bahwa Rosebud Secondary College merupakan salah satu sekolah yang menjadi tujuan PPL mahasiswa PBI ke Australia.

Selain dimanfaatkan untuk saling berkenalan, momen itupun dimanfaatkan oleh para calon peserta PPL Australia untuk menggali

banyak informasi tentang kondisi (khususnya cuaca) di Australia. Sedangkan pihak Rosebud pun memanfaatkan momen tersebut untuk mengenal lebih dekat calon peserta PPL Australia beserta pertunjukan seni yang akan diajarkan di Australia khususnya di Rosebud Secondary College. Usai beramah tamah di ruang Audiovisual FPSB UII, rombongan beranjak menunju Candi Kimpulan dan Museum UII yang berada di Gedung Moh. Hatta.

Puas menikmati candi dan sejarah UII sambil mengababadikannya dengan kamera HP dan table, pengelola prodi mengajak rombongan untuk makan siang bersama di ‘The House of Raminten’.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.