PBI Launching Branding Baru

Learning Beyond Classroom Walls atau Belajar di Luar Dinding Kelas. Demikian ‘branding baru’ Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) yang dilaunching pada hari Kamis, 10 September 2015 di Gedung Moh. Hatta (Perpustakaan Pusat Kampus Terpadu UII). Branding tersebut seolah menegaskan  tekad Prodi PBI untuk memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai salah satu sarana belajar-mengajar, seperti pemanfaatan game online atau MUVE (Multi-User Virtual Environmant).

 

Di hadapan para tamu undangan yang didominasi oleh Guru Bimbingan dan Konseling (BK) SMA-SMA di wilayah Jogja-Jateng, Wakil Dekan FPSB UII, Dr. Hepi Wahyuningsih, M.Si menyampaikan harapannya agar ‘branding baru’ tersebut  bisa lebih mengenalkan Prodi PBI (khususnya) dan UII (pada umumnya) kepada para siswa-siswi SMA maupun pada para kolega tamu undangan.

Acara launching sendiri disi dengan beberapa hiburan, seperti stand up comedy, tarian, baca puisi, musik, tutorial origami ‘pesawat harapan’  serta sosialisasi beasiswa yang bisa diperoleh di UII. Acara ditutup dengan dengan penyampaian materi PDPS atau Personal Development Planning System oleh Rumiani, S.Psi., M.Psi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.