PBI Berikan Workshop Grammar bagi Para Pengajar Bahasa Inggris


Dalam rangka menambah wawasan tentang Grammar bagi para pendidik (Guru) Bahasa Inggris, maka Prodi Pendidikan Bahasa Inggris secara khusus menyelenggarakan Workshop Grammar Teaching bagi para guru Bahasa Inggris di Yogyakarta, Rabu, 29 Juli 2015. Hadir sebagai pemateri adalah Bapak Handoyo Puji Widodo. Ph.D dari Politeknik Negeri Jember.

 

Selain mendapat beberapa materi khsus tentang grammar, peserta juga diminta utuk langsung mempraktekan-menganalisa grammar pada sebuah kalimat yang tampaknya sangat sederhana namun dapat dijabarkan dalam beberapa bentuk grammar.

Workshop grammar itu sendiri sehari sebelumnya diawali dengan workshop pengembangan kurikulkum Prodi Pendidikan Bahasa Inggris dengan pembicara yang sama. Adapun fokus workshop pengembangan kurikulum Prodi PBI antar lain adalah mengakaji tentang Kurangka Kualifikasi Nasiona Indonesia (KKNI), Aplikasi KKNI pada Pengembangan Kurikukum Pendidikan Bahasa Inggris, Pengembangan Kurikulum Pendidikan Bahasa Berbasis Kompetensi dan Keunggulan, Pengembangan Prrofesi Berbasis Keahlian serta penyelesaian dokumen kurikulum.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.