PBI UII Present Stand Up Comedy and Opera Van PBIers “FELFA”, Come and Join Us! FREE

 

Prodi pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Islam Indonesia akan mengadakan perayaan Milad PBI UII untuk yang pertama kalinya. Perayaan ini dikemas dalam acara yang bernama FELFA “The first english language education fiesta anniversary”. Acara ini menampilkan beberapa pementasan yang akan menyita perhatian para tamu undangan dan seluruh peserta perayaan Milad PBI UII

tersebut. Pementasan tersebut di antaranya adalah sebagai berikut :

 

  1. Stand Up Comedy
  2. Opera Van PBIers { Jack a Troop / Jaka Tarub }
  3. Story Telling by EASY
  4. The Documentary of PBI UII

Stand Up Comedy akan dibawakan langsung oleh Raditya bersama boneka kesayangannya “Lola”. Kepiawaiannya sudah tidak diragukan lagi karena sudah berkali-kali mengikuti Stand Up Comedy show di Metro TV. Pementasan kedua akan menampilkan Opera Van PBIers dengan judul “Jack a Troop” (Jaka Tarub). OVP ini akan sangat menarik karena di dalangi langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UII Bapak Nizamuddin Sadiq, S.Pd., M.Hum. dan dilengkapi  performa para dosen dan mahasiswa PBI UII sebagai pemeran di OVP tersebut. Acara selanjutnya akan menampilkan Story Telling yang di bawakan langsung oleh perwakilan dari English Speaking Community dari PBI UII. Selain ketiga acara tersebut akan menampilkan video dokumenter dari PBI UII untuk menutup serangkaian acara Milad PBI UII tersebut. Acara ini Free dan panitia juga menyediakan banyak Doorprize dan Souvenir untuk para tamu undangan dan peserta perayaan Milad PBI UII “FELFA”.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 09 Januari 2014 bertempat di Audithorium Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia, Jalan Kaliurang KM 14,5 Gedung UII Terpadu. Kami Mengundang seluruh Civitas Akademika PBI UII pada khususnya dan para mahasiwa FPSB UII pada umumnya. Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat mempererat tali silaturahim antara kita semua keluarga besar Universitas Islam Indonesia. Amiiin.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.