Peluncuran Virtual Exhibition Reconstructing Reality dan Exhibition Talk

 

Penguasaan literasi kritis dipandang sangat penting dalam proses pembelajaran. Oleh karena itu, sebagai salah satu upaya menumbuhkan literasi kritis, membantu mahasiswa melihat masalah sosial dari perspektif berbeda, serta dapat membawa perubahan kecil dalam berkontribusi pada dunia yang lebih baik bagi semua orang, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Islam Indonesia (PBI UII) akan menyelenggarakan peluncuran Virtual Exhibition yang bertajuk “Reconstructing Reality dan dilanjutkan dengan kegiatan webinar Exhibition Talk: Implementing Critical Literacy in EFL Classroom.

Acara ini diselenggarakan untuk memenuhi target capaian mata kuliah Critical Reading and Literacy PBI UII dalam upaya merepresentasikan hal baru, berbagi pemikiran dan perspektif baru terhadap isu sosial di Indonesia.

Acara yang dilaksanakan pada 27 Desember 2021 ini akan diisi oleh Willy Prasetya, S.Pd., M.A. selaku dosen Critical Reading and Literacy PBI UII, dan Firman Parlindungan, Ph.D selaku kepala pusat pengembangan bahasa dan kurikulum Universitas Teuku Umar.

Daftarkan dirimu sekarang juga melalui link yang tertera pada poster atau klik link berikut

https://s.id/clws3.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.