PBI ADAKAN MoA SIGNING DENGAN 3 SEKOLAH MITRA DI YOGYAKARTA

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pada hari Kamis, 20 Safar 1439 H/ 9 November 2017, Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya (FPSB) Universitas Islam Indonesia (UII) melakukan penandatanganan Momarandum of Agreement (MoA) dengan 3 sekolah mitra, diantaranya SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta, SMA Negeri 1 Kalasan Yogyakarta, dan SMA Negeri 2 Ngaglik Sleman Yogyakarta.

MoA Signing antara Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UII dengan SMA Negeri 2 Ngaglik

Penandatangan MoA ini meresmikan kerjasama antara PBI UII dengan sekolah- sekolah mitra khususnya berkaitan dengan penyelenggaraan program Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa PBI UII. Dalam sambutannya Ka. Prodi mengungkapkan bahwa kesuksesan program PPL Sekolah ini tidak terlepas dari kontribusi dan peran sekolah mitra yang telah dan akan memfasilitasi mahasiswa PBI UII dan memberikan mereka wadah untuk lebih mengenali tugas, kewajiban dan peran profesional seorang guru dalam proses pendidikan dan tata kelola di sekolah. Selain itu, disampaikan juga oleh Irma Windy Astuti, M.Hum., selaku Ka.Prodi, bahwa pihaknya mengharapkan feedback dari pihak sekolah mitra guna meningkatkan kualitas penyelenggaraan program dan unjuk kerja mahasiswa peserta PPL selama mengikuti kegiatan di sekolah.

MoA Signing antara Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UII dengan 3 sekolah mitra di Yogyakarta

Di akhir sesi, Drs. H. Slamet Purwo sebagai perwakilan dari Kepala Sekolah mitra dan sekaligus merupakan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta menyampaikan ucapkan terima kasihnya kepada Prodi PBI UII yang telah memberikan kepercayaan kepada institusinya dalam menjalin dan melakukan kerjasama. Pihaknya berharap agar kerjasama ini menjadi sebuah sinergi yang mutualisme, yaitu kerjasama yang saling memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *