MEMBANGGAKAN ! PBI UII RAIH JUARA DI STEEL 2017

Program Pendidikan Bahasa Inggris UII kembali menoreh kan prestasi dan kejuaraan dalam bidang minat dan bakat mahasiswa. Dalam acara Sport, Art, Culture and Festival atau lebih popular dengan sebutan STEEL yang diselenggarakan oleh Lembaga Eksekutif Mahasiswa FPSB (Fakultas Psikologi & Ilmu Sosial Budaya) UII, perwakilan mahasiswa/i PBI UII berhasil memperoleh juara di cabang kompetisi futsal dan juara akustik di tingkat fakultas. 

Dengan semangat dan jerih payahnya,  tim futsal yang beranggotakan dari beberapa angkatan Prodi PBI UII yaitu Amri (2013), Alief Shiro (2014), Alpee (2015), Aan (2015), Yogi (2015), Bimo (2016), Syahrul (2016) dan Riko (2016) berhasil memboyong trop ijuara 3.

 “Kami sudah berusaha dengan sangat maksimal untuk membawa tim kami juara” Kata Alpee, salah satu angota tim futsal PBI UII yang juga salah satu mahasiswa PBI asal Thailand.   

Sementara itu, grup akustik PBI UII juga mempersembahkan 1 tropi sebagai juara pertama. Grup akustik yang terdiri dari Farah sebagai vokalis, Ari sebagai drummer, Febri, Alief Shiro, dan Nada sebagai gitaris, dan Aryo sebagai pianis melalui permainan nada-nada indahnya berhasil menghipnotis juri dan penonton yang datang menyaksikan acara tersebut.

Selain juara 3 futsal dan juara 2 akustik, mahasiswa Pedidikan Bahasa Inggris UII Azizah dari angkatan 2016 juga memperoleh juara 2 dalam bidang seni Tari.

Melalui acara yang bertemakan “with solidarity we build creativity and sportivity”, diharapkan dapat terjalin kebersamaan dalam membangun kreatifitas di bidang seni dan olah raga, sekaligus menumbuhkan dan memberikan ruang ekspresi bagi minat dan bakat mahasiswamahasiswa di lingkungan FPSB. Teruslah berprestasi dan berkreasi mahasiswa PBI! We support PBI UII.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.