PBI Launching Branding Baru “Learning Beyond Classroom Walls”

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mirip dengan seremoni sebelumnya, pada launching kali pun para tamu (internal FPSB UII dan humas se-UII) mendapat penjelasan tentang perubahan brand prodi PBI yang dikonsep dalam bentuk melipat kertas (origami) sebuah ‘pesawat harapan’ bertuliskan beberapa pesan terkait branding dan juga tekad bulat PBI UII untuk mencetak para lulusan yang memiliki kompetensi tinggi dan berwawasan/berpengalaman internasional.

Seperti diketahui bersama, selain menyelenggarakan praktek pengalaman lapangan (PPL) ke luar negeri seperti halnya penyelenggaraan program PPL Australia, prodi PBI juga memanfaatkan kemajuan teknologi sebagai bagian dari media belajar-mengajar, seperti pemanfaatan game online atau MUVE (Multi-User Virtual Environmant) yang terkoneksi langsung dengan para pembelajar bahasa Inggris di seluruh dunia.

Perubahan brand yang diinisiasi oleh pengelola prodi tersebut mendapat apresiasi langsung oleh Dekan FPSB UII, Dr.rer.nat Arief Fahmie, MA., Psikolog. “Ini adalah titik tolak untuk membentuk identitias PBI. Ini sangat luar biasa, dosen maupun mahasiswa PBI karena ketika banyak pendapat yang mengatakan  bahwa kuliah harus dalam kelas, PBI sudah membongkar pendapat tersebut bahwa proses pembelajaran tidak harus di dalam kelas. Tapi bisa dilakukan di luar kelas seperti melalui program PPL Australia, mengikuti konferensi-konferensi, ataupun seminar-seminar ke luar negeri. Selamat dan semoga Allah meridhoi!”, ungkap Pak Arief.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *