Sarasehan, PBI Perkuat Eksistensi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

 

Untuk menggali berbagai informasi dan juga permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh mahasiswanya, Program studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia secara khusus menyelenggarakan ‘Sarasehan’ pada hari Jumat, 5 Juli 2013. Acara dihadiri oleh Ketua Prodi PBI, Nizamuddin Sadiq, S.Pd., M.Hum, Sekretaris Prodi, Puji Rahayu, MLST, staf pengajar dan juga hampir seluruh mahasiswa PBI.

 

Dari berbagai permasalahan, usulan maupun curhat yang ada, eksistensi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris mendapat porsi lebih yang diperbincangkan. Berbagai usulan pun meluncur dengan sendirinya ke tengah-tengah forum, seperti penguatan yang bisa dimulai dari tempat kos masing-masing, melalui keikutsertaan dalam berbagai lembaga mahasiswa, hingga ikut serta dalam berbagai lembaga/even nasional/internasional (lomba debat, seminar, kongres, asosiasi, dll).

Dalam sarasehan tersebut juga tercetus usulan/masukan agar Prodi Pendidikan Bahasa Inggris bisa lebih gencar lagi dalam menyosialisasikan program unggulan Praktek Pengalaman Lapangan ke Australia yang telah diselenggarakan setiap tahun. Beberapa mahasiswa juga usual agar pihak Prodi mempunyai agenda kegiatan khusus dan rutin yang bertaraf nasional, entah itu seminar, lomba, workshop atau kegiatan lainnya.

Kegiatan digelar dengan suasana santai namun tetap serius.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *